Function 545+ Materi Microsoft Excel Indonesia #Rumus Ajaib

Excel-id.com | Materi tentang Ms. Excel yang ada di blog memang lebih dari 500 dengan berbagai rumus yang praktis yang sering dan biasa digunakan dimanapun dan dalam kerja apapun baik itu di perusahaan maupun di kalangan dunia pendidikan beberapa memang sudah saya posting pada blog ini. Ms. Excel memang masih banyak digunakan di tempat Anda bekerja mungkin ada yang sudah menggunakan aplikasi berbasis web ataupun desktop lainnya namun Ms. Excel masih dijadikan idola sebagai program aplikasi pengolahan data angka dan grafik.



Seperti yang pernah saya posting sebelumnya di blog excel-id.com ini rumus-rumus yang banyak digunakan dan sering sekali digunakan oleh para pengguna excel sehingga sudah tidak asing lagi seperti Vlookup, MAX, MIN, Average, CountIF maupun pernggabungan rumus lainnya saya yakin jika Anda sering menggunakannya rasanya tidaklah sulit bekerja menggunakan aplikasi Office ini. Bahkan Anda juga bisa mengaplikasikannya dengan coding (script) VBA untuk lebih maksimal lagi dalam penggunaan Ms. Excel ini.

Bernarkan 545+ Materi Ms. Excel?

Tentu, silakan Anda gunakan kolom pencarian untuk mencari materi yang akan Anda cari dan disitu pasti muncul beberapa artikel yang pernah saya ulas. Aplikasi-aplikasi berbasis macro VBA Excel juga sudah saya bagikan dan tentunya ada yang gratis (free) ada juga yang sifatnya donasi. Kenapa ya, setidaknya ada pengganti kuota dan uang kopi.

Lihat Aplikasi Excel Lengkap

Mudah-mudahan saya masih terus tetap berkarja di blog ini untuk pendidikan yang lebih baik mengenai pengetahuan tentang Excel. Walaupun saya juga masih belajar yang jelas saya pasti tuliskan apa yang saya pikirkan di blog ini. Bukan hanya materi mengenai rumus Excel yang ada di blog ini melainkan format, formulir yang dibutuhkan dan tentunya berbasis Excel juga saya sediakan disini, kenapa? untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan Anda di instansi atau perusahaan Anda.

Dengan membaca artikel yang ada di blog ini mungkin ada yang telah menjadi ahli Excel atau ahli VBA dan saya merasa bangga saya bisa berbagai ilmu serta pengalaman tentang Ms. Excel. Silakan simak Bagaimana caranya menjadi Ahli Macro VBa Excel.

Bukan hanya saja untuk kalangan pendidikan dan perusahaan, tentunya aplikasi Ms. Excel ini juga harus bisa dipelajari oleh kalangan aparat pemerintah desa, jelas karena saat ini para aparatur desa juga harus mampu memahami administrasi serta laporan keuangan desa. Dan model serta bentuk laporan keuangan harus sesuai dengan standar yang telah dikeluarkan oleh kementerian keuangan maupun Kemendes. Di Blog ini juga sudah pernah saya bahas mengenai format atau contoh form untuk laporan keuangan di desa. seperti RAPBDes, dan Administrasi Keuangan Desa lainnya

Simak:
Administrasi Keuangan Desa Berbasis Excel

Mudah-mudahan kedepan saya bisa membuat berupa file PDF dan ataupun Word dengan extension .pdf dan .doc sehingga Anda bisa membaca materi mengenai Excel tanpa harus online.

Selamat Belajar Excel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Function 545+ Materi Microsoft Excel Indonesia #Rumus Ajaib"

Post a Comment