Setiap instansi baik pemerintah maupun swasta harus memiliki buku ekspedisi dimaka buku ini akan menjadi arsip administrasi bagi instansi yang bersangkutan. Nah, pertanyaannya apakah Anda yang bertugas di kantor sebagai administrator telah melakukan hal demikian? ataukah Anda balum memiliki buku ekspedisi?
Baiklah terlepas belum atau sudahnya Anda memiliki buku ekspedisi kali ini saya akan membahas bagaimana membuat format buku ekspedisi tersebut dengan menggunakan Ms. Excel? Lho kenapa dengan Ms. Excel? saya kira karena buku ekspedisi ini merupakan format tabel jadi alangkah lebih baik dan mudah menggunakan Ms. Excel dibandingkan dengan Ms. Word.
Buku Ekspedisi Memuat 6 kolom diantaranya
NOMOR URUT
TANGGAL PENGIRIMAN
TANGGAL DAN NOMOR SURAT
ISI SINGKAT SURAT YANG DIKIRIM
DITUJUKAN KEPADA
KETERANGAN
Langsung saja berikut contoh format buku ekspedisi menggunakan Ms. Excel
Karena contoh buku ekspedisi ini merupakan contoh untuk Instansi kelurahan atau desa maka buku tersebut harus ditandatangani oleh Sekretaris desa dan mengetahui pejabat atasan yaitu Kepala Desa (Kuwu) namun jika Anda berada di intansi lain seperti sekolah maka penandatangan mengetaui atasan langsung adalah Kepala Sekolah dan untuk sekretaris diganti dengan Kaur TU (Kepala Tata Usaha) karena yang memegang segala administrasi di sekolah adalah TU.
Oke, daripada Anda capek-capek buat format saya akan sediakan format buku ekspedisi gratis siap pake pada
Download Contoh Format Buku Ekspedisi Format Excel ).xls)
0 Response to "Function Contoh Format Buku Ekspedisi Dengan Ms. Excel #Rumus Ajaib"
Post a Comment